Selasa, 28 Maret 2017

Jenis Kartu Undangan Pernikahan-081216819595


Terdapat banyak sekali jenis kertas untuk membuat undangan pernikahan, namun kali ini merit souvenir akan memberikan informasi jenis-jenis kertas undangan yang umumnya seringkali dipakai.

1. Kertas Art Carton/Ivory

Jenis kertas undangan art carton atau ivory memiliki permukaan kertas yang licin, tebal dan glossy. Selain dipakai untuk membuat undangan, biasanya dipakai juga untuk membuat brosur, paperbag, map, cover buku dan sebagainya.

2. Kertas Jasmine

Jenis kertas yang satu ini paling banyak diminati dan sangat umum digunakan untuk membuat kartu undangan pernikahan. Jenis kertas jasmine memiliki gliter-gliter yang membuat kartu undangan tampak mewah dan elegan.

3. Kertas Blanko Undangan

Jenis kertas undangan yang satu ini sudah ada motif dan desain yang sama, hanya saja belum ada teksnya. Jadi membutuhkan proses printing, packing dan labeling.

4. Kertas Mecy Paper 

Jenis kertas mecy paper hampir sama dengan jenis kertas jasmine yang mempunyai dua ukuran tebal dan tipis, serta bertekstur agak gliter-gliter sehingga kertas undangan yang di buat tampak elegan.

5. Kertas BW/BC/Linen

Jenis kertas ini mempunyai permukaan yang bertekstur. Sering kali kertas ini digunakan untuk mencetak kop surat, undangan, sertifikat, dan kartu nama.

Demikian jenis – jenis kertas yang sering digunakan untuk membuat undangan pernikahan.


jenis kartu undangan pernikahan

jenis kartu undangan pernikahan

jenis kartu undangan pernikahan

jenis kartu undangan pernikahan

jenis kartu undangan pernikahan


Untuk info lebih lengkap, hubungi : 081216819595

Tidak ada komentar:

Posting Komentar