Kamis, 10 November 2016

Trik Undangan Pernikahan Murah

Pada artikel ini saya akan membahas tentang trik undangan murah. Berbicara mengenai pernikahan sudah pasti berbicara tentang bagaimana undangan pernikahan akan dibuat sesuai dengan keinginan, dimulai dari desainnya, warnanya, ukurannya sampai harganya.

Sekarang banyak sekali model undangan yang tersedia dari yang simple, klasik, elegan hingga yang unik. Biasanya undangan yang tampak terlihat elegan dan unik tidak terlepas dari harga yang lumayan mahal. Kebanyakan orang menginginkan undangan yang elegan dan unik namun, terbentur dengan biaya undangan yang cukup  mahal. Lantas, bagaimana trik  mendapatkan undangan murah tapi tetap terkesan elegan dan unik.

Pertama, pilihlah undangan yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Karena semakin besar undangan yang kalian pilih, maka semakin banyak pula biaya yang akan dikeluarkan. Sebaiknya, pilihlah kertas yang berwarna keemasan atau perak untuk menampilkan kesan elegan. Jangan lupa beri juga simbol atau gambar yang melambangkan kasih sayang seperti simbol hati, sepasang burung atau angsa, bunga mawar atau sepasang cincin.

Kedua, sebaiknya kalian tidak menambahkan foto prewedding kedalam undangan karena foto memiliki bermacam-macam warna dan tentunya akan menambah biaya undangan tersebut. Namun, jika kalian menginginkan untuk mencantumkan foto prewedding sebaiknya gunakan satu warna saja. Dengan beit biaya yang akan dikeluarkan tidak membengkak.

Ketiga, hitunglah berapa banyak undangan yang dibutuhkan untuk diberikan kepada keluarga dan rekan. Jika undangan yang dibutuhkan terlampau banyak, sebaiknya hindari undangan yang terlalu banyak menggunakan pernak-pernik seperti penggunaan laminasi, hot print, kertas variasi, emboss dan lain sebagainya.


Yup, itulah trik mendapatkan undangan murah tapi tetap terkesan elegan dan unik. Semoga trik undangan murah ini bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar