Minggu, 06 November 2016

Undangan dan Souvenir Pernikahan Probolinggo TERMURAH 081216819595



Merit Souvenir menyediakan pemesanan kebutuhan pernak pernik pernikahan meliputi undangan, souvenir, mahar dan papper bag di wilayah Probolinggo, Pasuruan, Jember, Lumajang dan sekitarnya . Kami juga menyediakan pemesanan untuk luar kota dan luar pulau dengan minimal pemesanan 250 pcs.

Koleksi merit souvenir tak kalah lucu dan unik dengan toko-toko souvenir yang lainnya, harga yang kami tawarkan juga relatif terjangkau serta kualitas nomer satu.

undangan dan souvenir probolinggo



undangan dan souvenir probolinggo

undangan dan souvenir probolinggo


Bagi anda yang mempunyai budget minim, jangan khawatir karena kami juga menyediakan Paket Hemat include undangan plus souvenirnya dimulai dengan harga Rp 7000. Selain itu kami juga menyediakan gratis design untuk anda yang ingin tampil beda dengan yang lainnya.

Selain menyediakan pernak pernik pernikahan untuk pasangan, kami juga menyediakan souvenir atau gift yang  unik untuk instansi atau perusahaan tempat anda bekerja.

Merit Souvenir juga berbagi hoki untuk anda yang mengajak keluarga atau rekan ramai-ramai pesan di kami, anda bakal dapat bonus Rp 300 per pcs-nya. Wooow seru gak tuh, anda bisa hitung sendiri keuntungan yang mau anda dapatkan. Jadi jangan tunda-tunda lagi segera pesan dan gabung di merit souvenir.


Salam Bahagia,


Merit Souvenir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar